Jumat, 11 September 2009

Program Bagi-bagi di facebook

Belum lama ini saya diberitahu tentang suatu aplikasi yang namanya bagi-bagi di facebook. karena memang senang mencoba berbagai aplikasi di facebook maka saya mencoba untuk mengikuti aplikasi ini. Ternyata setelah diikuti cukup menarik juga (apalagi gratis :)). Kita hanya perlu menjawab quiz-quiz yang ditampilkan pada jam-jam tertentu yang telah ditentukan dan bila jawabannya benar kita akan memperoleh point Rp. Caranyapun cukup mudah, apalagi telah ada hint untuk mencari jawaban dari quiz tersebut.

Cara mengikuti program bagi-bagi ini tidak sulit :
  1. Anda harus mempunyai account di facebook. Bila belum punya maka anda dapat mendaftar dulu di http://www.facebook.com
  2. Klik http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1615312489 maka anda akan langsung terdaftar dalam aplikasi tersebut
  3. Anda akan melihat jam berapa quiz akan ditayangkan dan hint url untuk mencari jawaban quiz tersebut. Biasanya 1 menit sebelum jam yg tertulis, anda dapat melihat pertanyaan yg akan diajukan (bila belum keluar maka perlu direfresh/klik home lagi).
  4. Bila sudah tiba jam tayang,anda tinggal memilih jawabannya kemudian tekan tombol sumit.(tombol submit baru muncul saat jam tayang quiz, bila belum muncul maka perlu di-refresh/klik home)
  5. Bila jawaban anda benar maka anda akan memperoleh point Rp.150
  6. Untuk mendapatkan lebih banyak komisi,anda dapat membuat downline maksimal 3 level ke bawah. Caranya dengan mengajak teman anda bergabung melalui link Url anda yang ada di sebelah kiri bawah, dengan demikian teman anda akan menjadi downline level 1 anda. sedangkan teman yang diajak oleh downline level 1 anda akan menjadi downline level 2 anda. Jawaban benar dari downline anda akan menambah komisi anda:
  • downline level 1: Rp.60,-
  • downline level 2: Rp.50,-
  • downline level 3: Rp.40,-
Setelah komisi anda berjumlah Rp. 10.000,- anda dapat mencairkannya dengan mengisi nama dan nomor rekening anda. Bank-bank yang dapat dipergunakan untuk transfer dapat dilihat pada aplikasi tersebut.

Selamat mencoba..

Tidak ada komentar: