Sabtu, 12 September 2009

Kado


" Selamat ulang tahun, mami", itu yang diucapkan Stefi pagi ini. "mami mau kado apa?" tanya Stefi.Mendengar Stefi bertanya seperti itu, saya jadi ingin tahu apa yang diberikan olehnya, jadi saya bertanya balik "memangnya Stefi mau kasih apa buat mami?". Setelah terlihat berpikir sejenak akhirnya Stefi menjawab juga "gimana kalau pensil aja jadi mami bisa gambar-gambar". Dalam hati saya merasa geli, pensil darimana yang akan diberikannya. Matanya memandangku dengan polos dan berharap. Akhirnya saya pun menjawab:"gimana kalau Stefi gambar aja buat mami?". Semangatnya pun langsung timbul "iya...iya...nanti Stefi buat gambar untuk mami".
Akhirnya malam ini dibuat juga gambar untuk saya, gambar khas anak-anak, yang dengan gembira diberikan pada saya (katanya sih gambar mami,mirip gak??). Bagi orang lain mungkin bukan gambar yang istimewa, tapi bagi saya itu sudah cukup untuk menunjukkan ketulusannya. Gambar itu merupakan kado istimewa di hari ini. "Terima kasih, Stefi" " I love u so much"

Tidak ada komentar: